Loading...
Minggu, 01 April 2018

Kisah Orang Sholeh : surat Yasin mengalahkan penggangu



Di kisahkan oleh seorang yg alim syekh muhyiddin kejadian yg terjadi pada dirinya bahwa :

Suatu saat ia mengalami sakit yg begitu parah bahkan sudah di anggap akan menemui ajal , beliau bercerita : 

Ketika sakit itu aku tertidur dan dalam mimpiku aku bertemu dengan sekelompok orang yg sangat tidak mengenakan dilihat , mereka mendatangiku dan akan menyakitiku , tiba tiba datang seorang yg sangat indah ,  sangat wangi , melindungi ku dari sekelompok orang yg buruk buruk tsb , hingga ia mengalahkan mereka semua . 

Setelah itu aku berkata pada nya : siapa engkau ? 
Ia menjawab : aku adalah surat Yasin yg melindungimu .

Seketika itu aku terbangun dalam mimpiku , dan aku lihat di samping ku ada ayahku beliau sedang membacakan surat Yasin di samping kepalaku sambil menangis , maka aku kabarkan apa yg terjadi padaku dalam mimpiku dan tidak berselang lama aku mendapatkan suatu riwayat hadits bahwa Rasulullah bersabda : 

 إقرأوا على موتاكم يس 

Bacalah Yasin pada kepada orang orang yg akan meninggal / sudah meninggal  dari kalian . 

Di ambil dari kitab : 

جامع كرامات الأولياء ج ٢ ص ٤٤٨

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP