Loading...
Minggu, 01 April 2018

Kisah Orang Sholeh : Mayit di keranda hidup lagi

 ... 

Suatu saat Al imam Al habib Ahmad bin Hasyim Al Habsyi mendoakan pada seorang anak memberikan kabar gembira pada pada ibunya bahwa anaknya ini berumur panjang .

Maka tidak lama dari waktu itu ... 
Si anak sakit parah hingga ia meninggal , dan orang orang pun mengurusi jenazah nya , mereka meletakkannya di keranda dan ketika itu si ibu pun teringat akan doa habib Ahmad seorang yg doa nya mustajab .

Si ibu pun berkata pada orang orang yg hendak memandikannya : jangan dulu kalian mandikan anaku , lalu ia pun pergi ke rumahnya habib Ahmad dan ketika sampai di rumahnya nya si ibu pun berkata : wahai habib engkau telah mendoakan anakku dan memberikan kabar gembira bahwa anaku berumur panjang lalu kenapa ia meninggal tidak lama dari doa engkau ? 

Maka habih ahmad pun menjawab : mungkin anakmu belum wafat , mereka tidak tahu saja keadaan nya , lalu pergilah habib Ahmad ke keranda yg terbaring di dalamnya anak si ibu ... Dan ketika ia berdiri di samping nya habib Ahmad berkata : 

" Ahmad bin Hasyim bin .... Hingga beliau menyebutkan nasab nya hingga Rasulullah , lalu ia berkata : berdirilah dg izin Allah ! 
Maka tiba tiba ia berdiri dan ia hidup dg umur yg panjang sebagai mana doa habib ahmad padanya .

 Di ambil dari kitab : 

الفوائد المختارة ص ٥٣٤ ط دار اللغة و الدعوة

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP